HomeМузыкаRelated VideosMore From: Official Sabyan gambus

YA HABIBAL QOLBI versi SABYAN

1445329 ratings | 221231963 views
Assalamualaikum Wr. Wb setelah banyak pesan yang masuk dari sahabat-sahabat Sabyan Gambus yang menanyakan kapan kita upload Video cover lagi di Youtube, Akhirnya di bulan ini kita bisa menjawab pertanyaan dari sahabat sahabat semua. di penghujung tahun 2017 ini Sabyan mempersembahkan video cover terbaru kita untuk para pecinta lagu gambus dan Sholawat semoga selalu terhibur dengan video cover yang kami buat. Music by: SABYAN GAMBUS Video by : INEMAMOTION Studio : SBY RECORD Link : https://www.youtube.com/channel/UCD9oX08uYWK3n2HVQQjzYeQ Tunggu video kami selanjutnya di awal tahun 2018 dan untuk menikmati video cover Sabyan selanjutnya silahkan like & subcribe video kita yaa.. Terima kasih Sabyan Management telp : 082122325550 IG : sabyan_gambus
Category: Музыка
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (75021)
Official Sabyan gambus (2 months ago)
Selamat Idul fitri. semoga amal ibadah kita diterima Allah S.W.T Mohon maaf lahir dan bathin. salam hangat selalu Sabyan Gambus.
RRA GAMERZ (4 days ago)
Official Sabyan gambus mantab
sri hartati (13 days ago)
Official Sabyan gambus Sipp ni
offianda ryan shande (13 days ago)
Aminnnn
alfa risky (13 days ago)
Official Sabyan gambus pantas. Bagi yg islam
Yata Rosita (13 days ago)
Official Sabyan gambus
malisah maming (3 minutes ago)
💕💕💕💕💕 ... From malaysia...
Naif Otto (4 minutes ago)
MASHAALLAH
Kohari Kohari (20 minutes ago)
kaya adiknya Sulis
Sasuke Uchia (23 minutes ago)
Sabyan , sabyan , dan sabyan Bangga indonesia punya grup music gambus sabyan , terus berkarya yah sabyan team , lagu nya bkin mkin cinta islam , cinta ALLOH SWT , cinta Nabi MUHAMMAD ,dan cinta seluruh umat didunia
Kohari Kohari (24 minutes ago)
ntah kenapa saat gua denger lagu ini sllu PGN nangsis padahal ga tau artinya
MrDestoGaming ? (35 minutes ago)
Islam is the best
MrDestoGaming ? (42 minutes ago)
Mantab kak
Kang Niin (43 minutes ago)
allah maha tau assalamualaikum sedih...sedih...
Sardor Xusanov (1 hour ago)
Ajoyibbbb gapirishga gap topa olmayapman. Ajoyib
shiva aulia (1 hour ago)
amin
davindanish lubis (1 hour ago)
Bagus kok
Azzam77 7 (1 hour ago)
YaAllah suaranya enak banget! Nissa bila mau datang Malaysia aku mau menikahi kamu !! hhaha
sky soediro (1 hour ago)
Hallo nissa sabyan ini aku khumaira
Lam Tai (1 hour ago)
I love you
Nisa Talita (1 hour ago)
Suka bgt ma lagu ini ademmm
Sin Sin (1 hour ago)
Ya Allah cantik banget suaranya merdu tutorial hijabnya kece kekinian bangen cobaiin ahh..biar cantik kayak kaknisa
Sularmi Ami (1 hour ago)
Asalamu'alaikum sabyant2 (sahabat sabyan)
agung meraja kusuma (2 hours ago)
enak baget kk nisa
Endah 2014 (2 hours ago)
Mengharumkan nama indonesia dan agama islam kita di beri syukur kepada tuhan amin...
Endah 2014 (2 hours ago)
Ayo
nayla Limbong (2 hours ago)
💞💞💞💞💞💞
Shella Novita (2 hours ago)
Suaranya merdu kaka nisa
Sularmi Ami (3 hours ago)
Assalamu'alaikum sabyant2 (sahabat sabyan)
Rahman Tulus (3 hours ago)
Bagus banget merinding
Ai Nuraeni (2 hours ago)
085835922164
Muhlis Lis (3 hours ago)
kak Nisa lisya pingin sekali ketemu kakak
AlOng IeJoe (3 hours ago)
Teruskan Berdakwah Dalam Lagu Nissa Sabyan Dan Teams.. Tima Kasih Dan Taniah Pada Yang Non Muslim,Kerana Sudah Mendengarkan Lagu Ni. Semoga Kalian Diberi Hidayah Oleh Allah SWT.. In Sha Allah,Kerana Hidayah Milik Allah..
Abdul Azis (4 hours ago)
I LOVE YOU ISLAM
sahidin aqbel (4 hours ago)
ya habibal qolbi ya khoirol baroya tabidzitabil hakki rasulullahhidayah
Yasmin Aufa (4 hours ago)
Mantap
Tanda Kaka (4 hours ago)
bagu sk suara kamu
As-salamu aleykum, from Kazakhstan
ALPHA 000 (3 hours ago)
Waalaikumsalam ❤
rani rani (4 hours ago)
selamat hari raya semoga panjang umur
della ayundha (5 hours ago)
bagus suaranya kk
Ayi Rohman (5 hours ago)
selamat idul adha
Evi Yulianti (5 hours ago)
Hijabnya kurang nutup dada ..
wow hebatnya 220M views
akak pening (5 hours ago)
adik bongsu gue itu 😑👍 welldone pendek
Rully General (6 hours ago)
Menjelang Hari Raya IDHUL ADHA di tempat saya tinggal banyak kampung kampung di gang gang memutar lagu lagu Sholawat yg di bawakan melalui vocal Nissa Sabbyan " SHUBHANALLAH " buat Sabbyan Gambus semoga tetap rendah hati , semua ini Barokahnya Sholawat Nabi Yang Di Ridho'i Oleh " NYA "
great dad (2 hours ago)
Baarakallah
Lestari Saputri (6 hours ago)
Oh iya...siapa yg udh subcribe
Rafli Ajha (6 hours ago)
terus menciptakan lagu islam
Yati Ampana (6 hours ago)
mantap suaranya.....😂😂😂
Hadi Hadi (6 hours ago)
merdu sekali suara nya
Arow (6 hours ago)
i'am love you, you must love me back subsribe
Ariq Faqihsyah (7 hours ago)
👅👀
Verameir Gultom (7 hours ago)
Indah bangat suaranya
Amir Akir (7 hours ago)
sedap nya suara. dashat nya
PAUD AISYIYAH (7 hours ago)
Wow ... Sudah hampir seperempat milyard
dinda layla (7 hours ago)
😍😍😍😍
رائعة ...تحية لكم
devieesh (8 hours ago)
Subhanallah♡
Lukman Duh (8 hours ago)
lagu yang kusayang
Best.... Good luck Nissa Sabyan..😊
Erlin Da (8 hours ago)
Enak banget lagunya
Rita Jupiter (8 hours ago)
Iya allah sora iya bagus sekali
Arnia lidwina (9 hours ago)
Harapan yang nyata hidup bahagia 💙 pengen ketemu Nissa 👀
ibnu majah (9 hours ago)
mantappp
Erie Comel (9 hours ago)
Subhanallah suaranya keren Mantap👍👍 Lov u nissa sabyan
Wah suwaranya sangat sangat bagus dan orangnya sangat cantik
Berry Berry (10 hours ago)
Good
Sadaila Unda (10 hours ago)
so very nice voice and i love islam
lonok Gaul (10 hours ago)
Saya non muslim tapi enak banget denger lagu ini.. Saya pengen tau arti nya. .soal nya menyebtuh ke hati 😥😥😥
Jasmine Aurelya Hakim (10 hours ago)
I Love You Nissa Sabyan
Al Via (10 hours ago)
aku suka.banget sama kak sabyan aku imgin kak sabyan dateng ke ( desa leran wetan ,kecamatan palang ,kabupaten tuban , provinsi jawa timur)
Anelka Gaco (11 hours ago)
Hayooo...tmn2 nnton truss Moga viewer nya brtmbah dan sllu brtambah menuju 500jt...😀
Ady Fatamorgana (11 hours ago)
🇲🇾 🇸🇬 🇮🇩 21.8.2018
Ake Arlina (11 hours ago)
Mantam lagu nya
daffa fian (11 hours ago)
aku jadi pengin jadi adiknya
trisno adi (11 hours ago)
nonton teriping bosan....nonton koplo jenuh. nonton sabyan ah. ..
Muhammad Habibi (11 hours ago)
mafff lahir dan bati CANTIKK
daffa fian (11 hours ago)
bagus
Angga Karunia (12 hours ago)
bagus banget nyayinya
Ana Samsung (12 hours ago)
iyyu
Md Safdar ziya (12 hours ago)
MashaAllah love from india
Cecep Sulaeman (12 hours ago)
Aminn. Masya allah suara nya merduu sekali
photocopy berkahno.1 (12 hours ago)
yA TERIMA KASIH KAK SABYAN
Taryatman Taryatman (12 hours ago)
masih suka mampir dengerin YA HABIBAL QOLBI versi SABYAN
Edwin Vidiano (13 hours ago)
Kak nisa cantik Banget
Muhammad Sachidhani (13 hours ago)
Lagu bikin adem di hati loh
Ismail Ginting (13 hours ago)
subhanallah
Alcedie Aripin (14 hours ago)
Eid Mubarak! to all
Tante Linda (14 hours ago)
Hy semua
Narsandie Salomon (14 hours ago)
Mimpi Nissa Sabyan nyanyi lagu "LAILAHAILLA" kulihat alam semesta ikut. Pulang kerja putar lagu Sabyan ilang capek. Jazakumullah Khairan..
Azriel Daffa (14 hours ago)
Subhanallah cantik banget jilbab an lagi aaaa jadi sayang😍😍😍😍😍
220 724 590 views MashaaAllah😘😘😘😍😛😍
Lavik Pradana Berutu (14 hours ago)
masya allah
Erni Nurindah (15 hours ago)
Masya Allah merdu sekali suara nya
sajad mahdi (15 hours ago)
أحب الله 😐😐👍👍👌👌😍😍😍💜💜💜😊😊💜👌
al- Khanna (10 hours ago)
kuways shoh? share ila asdiqoik
park Lien (15 hours ago)
Subahanallah 😍😍😍😍😍😘😘😘😘😙😙😙😚😚😚
xil putri comel (16 hours ago)
😗😗😗
Rika Rahmawati (16 hours ago)
نءس سایان
rya ichal (16 hours ago)
Lagu nya. Menyentuh. Hati
Kenzi _gamers (16 hours ago)
suaranya merdu seperti suara malaikat walaupun aku kristen cuma aku ga beda bedain lagu karna kita ini saudara:)
Andhika septianAn (17 hours ago)
lagu ini masukakal dan waja nya cantik serudunia 😍😍😍😍😍😍😍😙😙😙😙😙😎😎😎😁😁😁
subbahanallah suara ini bikin adem
mina m (18 hours ago)
حلو لكن الموسيقي ليش مدام الصوت الذهبي 😄
Meemi Retro (18 hours ago)
Angelic maashallah
JAMAL (19 hours ago)
Ya Bashir alkyr ya rasul Allah
Sahlann Lan (20 hours ago)
Mantap lagux
Firo AlHadi (20 hours ago)
👏❤💘👍 Mantap
Ahza Hamijan (21 hours ago)
👍👍👍👍👍

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.